Pokok Doa Berita PESTA Oktober 2010

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

  1. Bersyukur untuk kasih Tuhan bagi PESTA, sehingga mengirim hamba-Nya, Sdri. Fitri Nurhana untuk menolong pelayanan PESTA. Biarlah Sdri. Fitri terus diperlengkapi sehingga memiliki visi yang Tuhan kehendaki bagi PESTA.

  2. Doakan para peserta kelas Tafsiran Markus yang telah menyelesaikan kelas diskusinya, biarlah mereka terus terpacu untuk melanjutkan belajar Injil Markus. Doakan juga untuk sebagian peserta yang melanjutkan diskusi Injil Markus lewat media Facebook Groups, kiranya mereka mendapat berkat rohani yang melimpah.

  3. Berdoa untuk kelas diskusi Natal yang akan segera dimulai, biarlah Tuhan berkenan mendorong para peserta untuk semakin kritis menyikapi hal-hal yang terjadi di sekitar perayaan Natal, supaya makna Natal tetap murni dan membesarkan nama Tuhan.

  4. Doakan agar promosi kelas diskusi Dasar-Dasar Iman Kristen (DIK) periode Januari/Februari 2011 dapat sampai kepada orang-orang yang rindu belajar teologia dan rindu diperlengkapi untuk semakin giat melayani Tuhan.

  5. Doakan agar Tuhan memakai kelas lanjutan Pernikahan Kristen Sejati menjadi sarana untuk anak-anak Tuhan belajar prinsip-prinsip pernikahan yang Tuhan kehendaki.

  6. Doakan bagi para moderator yang akan mengampu kelas Natal agar mereka dapat bekerjasama dengan baik dan dapat memimpin jalannya proses diskusi dengan hikmat Tuhan dan dapat menjadi berkat.

Bagi Anda yang ingin mengirimkan pokok doa agar dapat didoakan oleh rekan-rekan yang lain, silakan kirimkan permohonan doa Anda kepada kepada Sekretaris PESTA di alamat:

Umum: