Komentar

beren's blog

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Testimoni Peserta Kelas Diskusi Pembentukan Disiplin Rohani 3

1. David Tobias

Saya ikut kelas PDR diajak istri. Paling berkesan saat materi dan diskusi membahas berbagai disiplin rohani yang sebagian sudah pernah dilakukan selagi saya usianya lebih muda. Jadi termotivasi kembali untuk selama semangat disiplin rohani karena dicintai dan mencintai Tuhan Yesus. Mulai kamis ini, saya mulai berpuasa, komitmen seminggu sekali, mohon dukungan doanya. Tuhan Yesus menyertai kita selalu. Terima kasih, Tim SABDA. God bless you and family.

2. Friska Pasaribu

Testimoni Peserta Kelas Diskusi Pembentukan Disiplin Rohani 2

1. Andi Yunita

Sangat terberkati dengan kelas PDR. Bisa kembali diingatkan tentang betapa pentingnya disiplin rohani saat diskusi dengan teman-teman lewat Grup WA. Ada berbagai tips yang bertambah karena setiap teman-teman melakukan hal-hal berbeda dan itu semakin membuat saya mengerti sebenarnya untuk disiplin rohani itu tergantung di kita mengaturnya seperti apa, tetapi harus dimulai dulu mau apa tidak.

2. Juli Mawarni Zebua

Testimoni Peserta Grup Diskusi Bedah Kitab Yakobus 2

1. Ana Ariesanita

Bersyukur diberi kesempatan untuk mengikuti kelas BKY karena ternyata kitab yang biasanya saya lihat simple dan pendek hanya 5 pasal, tetapi saat di bedah itu kaya sekali dengan makna yang mendalam. Sejak awal, saya suka kitab Yakobus karena gaya bahasanya yang sederhana, seperti mengupas kehidupan sehari-hari, tetapi setelah ikut kelas ini membaca ayat demi ayat yang teman-teman grup juga sampaikan menambah banyak pengertian baru buat saya pribadi dan memacu saya untuk lebih introspeksi diri, perbaharuan budi sungguh-sungguh.

Pages