beren's blog

Testimoni Peserta Kelas Diskusi Dasar-Dasar Iman Kristen 2 - 2

1. Bobby Gulliano

DIK adalah Dasar-dasar Iman Kristen, luar biasa, meskipun judul "Dasar" pembahasan soteriologi cukup melelahkan selama 2 hari. Namun, hal ini membuktikan bahwa dasar iman Kristen tidak bisa main-main dan asal interpretasi saja, tetapi harus melalui pembelajaran, perenungan, berproses bersama teman, dan berproses dalam hidup sendiri.

Sharing Berkat Peserta Kelas PDR 4

1. Alita Karen

Awal mendaftar, berpikir ini akan seperti kelas-kelas pembelajaran yang biasa diikuti, tetapi ternyata luar biasa. Tidak terasa, saat masuk dalam kelas diskusi waktu terasa cepat. Modul-modul pun bahasanya mudah dimengerti dan semakin paham kalau disiplin rohani memang suatu hal yang perlu dilatih dan terus menerus dipraktikkan sehingga iman kita akan terus bertumbuh dan kemudian itu akan terus dipraktikkan dalam hidup sehingga orang bisa melihat karakter Kristus dalam diri kita.

Sharing Berkat Peserta Kelas PDR 3

1. Agnes Telly

Saya bersyukur mendapat kesempatan baik ini untuk belajar "Pembentukkan Disiplin Rohani". Terima kasih untuk tim SABDA MLC dengan pelajaran yang baik ini. Selama ini, saya tahu bahwa kedewasaan itu dapat terbentuk, antara lain dengan doa, firman dan puasa. Selain itu, saya tidak tahu. Namun, dengan belajar di sini, ternyata ada 9 macam disiplin rohani. Terima kasih.

Pages

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA