beren's blog

Testimoni Peserta Kelas Diskusi Dasar-Dasar Iman Kristen 2 - 2

1. Bobby Gulliano

DIK adalah Dasar-dasar Iman Kristen, luar biasa, meskipun judul "Dasar" pembahasan soteriologi cukup melelahkan selama 2 hari. Namun, hal ini membuktikan bahwa dasar iman Kristen tidak bisa main-main dan asal interpretasi saja, tetapi harus melalui pembelajaran, perenungan, berproses bersama teman, dan berproses dalam hidup sendiri.

Sharing Berkat Peserta SAD.1-3

1. Anita Dian Kristanti

Puji Tuhan, mengawali tahun baru dengan mengikuti kelas Studi Alkitab Digital (SAD). Pelajaran/berkat yang paling berkesan adalah pentingnya literasi Alkitab dan Digital Quotient dalam berstudi Alkitab digital sehingga bisa menggunakan alat dan bahan Alkitab dengan maksimal dan dapat dipertanggungjawabkan.

Sharing Berkat Peserta SAD.1-2

1. Anna Yuningsih

Puji Tuhan banyak berkat yang saya dapatkan dari kelas ini, baik pemaparan materi maupun diskusi, mengingatkan saya bahwa kita bukan hanya harus membaca Alkitab, tetapi juga menggali Alkitab, memanfaatkan teknologi yang Tuhan berikan untuk membuat saya semakin mengerti Alkitab. Dari diskusi, saya juga mendapatkan banyak informasi dan pengetahuan yang didasarkan atas pengalaman peserta lain. Terima kasih SABDA untuk pelayanannya . Tuhan Yesus senantiasa memberkati"

Sharing Berkat Peserta SAD.1-1

1. Berliana Hutapea

Berkat yang saya terima adalah memiliki teman-teman dan moderator yang sudah berpengalaman dalam studi Alkitab digital sehingga mempunyai pengalaman dari pengalaman teman-teman. Memberi dorongan untuk semakin melek digital sehingga bisa mengoptimalkan technology digital untuk mengenal Tuhan lebih dalam lagi.

2. Daniel Seno Lamsir

Sharing Berkat dari Peserta Kelas Bedah Kitab 1 Yohanes (BK1Y 3)

1. Bryan Indra Karisma

Melalui kelas BK1Y merupakan pelajaran baru bagi saya mendalami penggalian Alkitab. Saya sangat diberkati dengan penggalian Alkitab dan sharing teman-teman dalam grup. Hal ini membuat saya ternyata ada banyak sekali tafsiran mengenai kata-kata dalam 1 Yohanes membuat saya sadar bahwa Alkitab tidak ditafsirkan melalui pengertian menurut kita, tetapi harus dilandaskan bagaimana budaya, tempat, maksud penulis dalam memahami Alkitab.

Sharing Berkat dari Peserta Kelas Bedah Kitab 1 Yohanes (BK1Y 1)

1. David Tobias

Kelas bedah kitab 1 Yohanes merupakan anugerah Allah menjelang perayaan Natal di tahun 2022 ini. Kasih Allah mengalir dalam jalannya diskusi dan internalisasi kasih-Nya terjadi dalam diri saya. Ada pemahaman dan komitmen baru untuk mengasihi Allah dan sesama, taat dengan penuh sukacita, serta membagikan kasih-Nya kepada orang-orang di sekitar. Tuhan Yesus menyertai selalu, tim SABDA dan rekan-rekan semuanya.

2. Elfida Tiurmaulina

Pages

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA