beren's blog

 Informasi COVID-19 untuk orang Kristen ada di:corona.sabda.org

Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs PESTA

Testimoni Peserta Kelas Diskusi Dasar-Dasar Iman Kristen 2 - 2

1. Bobby Gulliano

DIK adalah Dasar-dasar Iman Kristen, luar biasa, meskipun judul "Dasar" pembahasan soteriologi cukup melelahkan selama 2 hari. Namun, hal ini membuktikan bahwa dasar iman Kristen tidak bisa main-main dan asal interpretasi saja, tetapi harus melalui pembelajaran, perenungan, berproses bersama teman, dan berproses dalam hidup sendiri.

Testimoni Peserta Kelas Diskusi Dasar-Dasar Iman Kristen 2 - 1

Saya sangat bersyukur bisa mengikuti kelas DIK 2 sebagai kelanjutan dari DIK 1. Saya sangat terberkati dengan materi dan modul yang disampaikan terutama mengenai kelahiran baru yang dikerjakan oleh Roh Kudus. Tidak ada seorang pun yang tahu. Semuanya karena anugerah dari Allah semata, bukan dari usaha manusia. Sebelumnya, saya mempunyai pemahaman yang kurang tepat mengenai kelahiran baru.

Testimoni Peserta Kelas Bedah Paskah Menurut Lukas 5

Berkat yang saya dapat dari materi BPML adalah berkat pengenalan akan pribadi Yesus Kristus dan misi penebusan, penyelamatan manusia berdosa oleh karya Roh Kudus. Kesan yang saya dapatkan melalui diskusi Bedah Paskah Menurut Kitab Lukas adalah kasih Kristus kepada saya, yang seharusnya saya yang dihukum mati karena berdosa, tetapi Dia telah menggantikan saya dan mati di Kalvari supaya saya mendapat keselamatan dan hidup kekal bersama Kristus.

Testimoni Peserta Kelas Bedah Paskah Menurut Lukas 1

Penggalian Kitab Lukas ini mengajarkan saya banyak hal tentang nubuat Allah. Paskah bukan hanya melihat Yesus mati dan bangkit, tetapi lebih dari itu, Dia membuktikan bahwa nubuat dan janji-Nya nyata. Rencana Tuhan Yesus tidak pernah gagal. Jadi kita seharusnya yang sudah percaya kepada-Nya tidak perlu khawatir soal apapun juga. Karena segala sesuatunya sudah dalam rancangan-Nya.

Pages